Jumat, 23 Juli 2010

Natesh pembalut wanita

Natesh Sanitary Pads & Pantyliners

 

MANFAAT
1. Menjaga dan mencegah organ reproduksi wanita dari serangan infeksi karena jamur, bakteri, virus dan parasit yang menyebabkan penyakit berbahaya (keputihan, kekuningan, trichomoniasis,vaginitis, dll)
2. Membantu melancarkan sirkulasi darah, metabolisme pada organ reproduksi sehingga wanita akan tetap aktif dan sehat.
3. Mengatasi masalah pada saat haid: nyeri haid, stress, marah, bau darah tidak sedap, kelelahan, emosi tidak stabil, iritasi
4. Memberikan rasa nyaman beraktivitas, kering, bebas gatal pada organ reproduksi
5. Membantu wanita saat sudah terkena penyakit untuk mendukung terapi penyembuhan, terutama kanker serviks, tumor, myoma, keputihan/kekuningan, infeksi parasit pada vagina, dll.

{Gambar}
Pembalut dan Pantyliner Natesh sangat dianjurkan bagi wanita dengan: kulit sensitif (mudah iritasi dan gatal), keputihan/kekuningan mulai ringan sampai berat, masalah dengan hormon (haid tidak teratur, nyeri, haid terlalu banyak atau terlalu sedikit).

7 Lapisan Pembalut Natesh


1. Non woven fabric

Bagian atas yang terbuat dari kapas yang lembut, sehingga mencegah iritasi, aman bagi kulit sensitif. Selain itu juga menjaga permukaan tetap kering, menyerap cairan dengan cepat. Dilengkapi dengan water proof side guard untuk mencegah tembus ke samping.
2. CPU (Control Paper Unit)

Lapisan berwarna hijau dan berpori. Sifatnya mudah dan sangat cepat menyerap cairan, selain itu juga mengandung :
a. Anion (7200 pcs/cm3-tertinggi saat ini) yang bermanfaat untuk revitalisasi dan metabolisme sel, melancarkan dan membersihkan aliran darah dan meningkatkan fungsi imunitas.
b. Ekstrak herba cina (Yimucao, Houttuynia cordata, Aloe, Herba menthae dan Borneol). Ekstrak ni sangat bermanfaat untuk mengontrol menstruasi, mengeluarkan racun, anti iritasi/peradangan pada organ, melembabkan kulit, mengurangi nyeri saat haid, anti bakteri, parasit dan mikroba, serta mengurangi gejala PMS (premenstruation syndrome)
c. Far Infra Red

Sinar sangat bermanfaat untuk meningkatkan sistem imunitas, mengurangi kelelahan dan stress, menghilangkan bau yang tidak mengenakkan saat haid, membantu mengeluarkan toksin dari dalam tubuh, mengurangi pertumbuhan jamur dan bakteri yang berbahaya.
d. Nano Silver

Dengan teknologi canggih nano (1 per semilyar partikel). Bermanfaat dapat membunuh bakteri dan virus berbahaya. Tidak menimbulkan alergi dan reaksinya cepat.
3. Air Laid Paper

Lapisan ini berfungsi untuk menyerap bakteri dan jamur, sehingga tidak menginfeksi organ. Selain itu juga untuk mencegah cairan merembes keluar.
4. SAP sheet

Bentuknya lembaran pori-pori dan higienis. Manfaatnya yaitu efektif untuk menyerap dan menahan aliran darah keluar dari pembalut. Daya serap lebih tinggi dari pembalut biasa.
5. Air laid paper

Lapisan ini berfungsi untuk menyerap bakteri dan jamur, sehingga tidak menginfeksi organ. Selain itu juga untuk mencegah cairan merembes ke luar.
6. Breathable PE Film

Lembaran luar berpori, higienis. Ber-oksigen sehingga pembalut tidak lembab dan basah (mencegah tumbuhnya bakteri dan jamur saat haid sedang banyak). Sifatnya sangat elastis, dilengkapi dengan lem perekat khusus yang kuat, sehingga mencegah pembalut berkerut dan wanita bebas bergerak setiap saat.
7. Release Paper

Kertas perekat yang higienis, aman dan mudah dilepas. Sumber bukan dari kertas industri plastik, tapi organik.
Sedangkan Natesh pantyliner terdiri dari 5 lapisan , yaitu: Non woven fabric, CPU, Airlaid paper, Breathable PE film dan release paper. Herba, Anion, FIR dan Nano silver juga terdapat di dalam setiap helai/lembaran Natesh Pantyliner.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.